Buscar

Page

18 juni ? special for me ?

tanggal 18 juni 2011 :) yahh tanggal itu mengingatkan saya akan seseorang :D  maybe,dia itu perempuan atau dia laki laki :D saya jugak gaktauu :p yang jelas dia keturunan nabi adam.
tibatiba ada seorang kaum nabi adam yang meminta nomer hape saya d salah satu social network yang amat sangat di gandrungi para remaja,ibu ibu bapak bapak semuanya sampe kakek nenekpun ikut turut berpartisipasi membuat akun ini . yapsss Anda benar ! FACEBOOK ! akun fenomenal yang sangat eksis iniilah tempatnya meminta nopeku. saya pun memberikannya.
awalnya saya kenal dia ituu darii keisengan saya mengomentari statusnya yang berbunyi yg temanya ttg "o.facebook.com'' yang lengkap sttusnya sya luppa :D soalnya udaa hampir setaun yang lalu XD
saya kmudian berkomentar bilang ''download snaptu ajaa,,gratiss kok engga bayar" kmudian trus saling komentar panjang lebar yang membuat kami semakin akrab dan sejak saat ituu muncullah keakraban yang erat diantara kamii,,yang kmudian berlanjut dengan saling ngetag foto2 lucuu d facebook,kmudian wall2an,,saling mengejek dengan bilang DUDUL ! :') *upsss ketauan* :D
setelah dy mndptkan nope sya,,dy mncoba memberanikan diri utk sms :D
setiap harii kami smsn :D dari pagii sampai pagi lagii *beneran ini* hahaha
entahlah kami serasaa nempell banget rasanya XD cucokk deh *ayu tingting mode:on*
kami kyak orangg ksemsen blg jelo saling kirimin simbol2 yang tak wajar *upsss :D
hahaha,,udahdeh,,gamauu banyak cerita entar aib sya kebongkar semua :D
yang jelas saya sayang dia sampai skrg walopun saya sering menyakiti dia :D dan dia sudah berubah :'( CUEK sma saya :'( oh maigot dah...
THE END

0 komentar:

Posting Komentar