Buscar

Page

my First Love part 2

lanjutan dari part 1 sebelumnya itu :D
udah 4 hari kira kira saya smsn sama si Abang Ighi ,rasanya ksampaean bisa akrab sama dia itu seperti melayang bersama paus akrobatis,menuju rasi bintang paliing manis, karna hidup banyak rasa . kopi GOOD DAY punya banyak rasa untuk harimu *geje begete* #abaikan#
lanjut ke benang merah,  nah pas malem harinya ya,waktu itu tanggal 27 APRIL 2010 :) pass dengan HARI BIRTHDAYnya abang ighi ^^kebetulan meme sama mamiq (panggilan buat ibu dan bapak) saya ke masbagik, lagi pergi ke acara MTQ di lapangan masbagik. dan kebetulan jugak umi sama abinya dia sama semua sodaranya jugak lgi pergi, tinggal kami berdua masih2 ada dirumah.
tiba tiba waktu lagi enaknya smsn, sebuah sms masuk ke hape saya. *dari bilal*
ehemm cek 123 dicoba :D dia nembak saya loh #gayajadulcaranyanembak# :p xixixi ..
maklumlaah..kami kan dulu masih gatau apaapa waktu itu :D Leehh bak ratu dan raja sehari kami berdua itu cengar cengir saling liat sms :D so,dengan cepat dan sigap saya langsung nerima dia dongya :D serasa dapet rejekii NOMPLOKK bisa di tembak sama orang yang PALING CUEK SEDUNIAAA menurut saya :D
nahh uda RESMI JADIAN lah saya wiff maihh abang egee yahh..
kami smsn sampe jam 10 waktu itu soalnya maklumlah dia kan anak mami #piss abang :D# jadi harus tidurnya jangan teralu larut,,yowess sayanya say "GOODNIGHT HONNEY" ke bilal :) kemudian dia bales "ILOVEYOU" ..
WOW, NICE WORD ^_^ gabisa idur saya garagara TUMBEN ada yang bilang ILOVEYOU  ke saya, :* huhuyy..

To Be Continued :) tunggu part 3 yaa ^_^

2 komentar:

Rerhey siicweeq Nyntettz :D

Mb' :D
Makkiin bnyyaaq d.tliiss..
makiin pacarrann.. ehh.. penasaarrran qta baccaa dy ..

Karina Dwi Putri

xixixi :D yaa deq :d tenang :p masiih ada part selanjutnya :p tete visit geh ^_^

Posting Komentar