Buscar

Page

my First Love part 4

broken heart
Nahh udah gitu,,tiep ktemu sama diaa niyy yaa bawaannya nyengir  mulukk kayak kambing mau dijadiin Qurban,kalo ga ktemu sama dia sejelo doang kanak ndiih diriku ga tenang pemirsaa :D
hahaha *leceh kan?* Leee namanya jugak First Love wajar dong sya gini walopun saling liat dari kejauhan yang dihalangi oleh ribuan makhluk makhluk berdosa ciptaan Tuhan dengan bentuk rupa yang bermacam macam. Tapii yaa..enjoy ajja lah yaa :p
saya waktu "relationship" sama dia ituu GA WAJAR caranya !
GA WAJAR?
iyyaa ga wajar pemirsaa,mau tau kenapa?
mau tau?
mau tau?
gini nih critanya,,saya wktu sama dy tu ga kyak org "racapan" normal :D ga normal aliassss buntuungg kawan :D hahaha..deketan ajaa diriku tak pernah sama dy,,
braninya lewat tlfon sma sms doang --'aduu parahh ..
dienya ajee yee *bhsa betawi* kalo ktmu sma gue gaberani nyapaa cobaq --' harus dipaksa duluu buat nyapa baru dy mauu itupun cumen Cengiirr kayakk omaswati caranya sma saya -___-
HELLO Kitty Lah yaa,msak org special sndiri di cuek bebekin..
aduuhhh memaang kami ini hidupnya ga normal :D untungnya pikiran masiih jernihh :D maklumm anak baru kmaren soree XD
tapi sya legowo ajaa,,sabar sma smuanya yang pnting udah milikin diaa *cieciee :D*
udaah kira2 sebulan pcran yaahh,,
suatuu siang atau suatu sore ya wktu itu?
pkokne kelemak wh kjadian itu brlangsung,,sya lagi nlfon sma dy *echemm*
wktu asik2nya niyy ditlfon sma maihh abang :p tiba2 uminya dtg marah2in dy trus kartu hapenya dya dibuang !!
grrrr,,mertua itu kok gitu siih :( menantunya kan lagi kangen2an sma si abang :p
uminya gamau liat anaknya pacaran dan SAYA NIY YEE DISURUH PUTUSIN ABANG !
auuhhh tidaaakkkk >,<
mertua itu sms saya blg gituu,,saya jugak ditlfonn *Leideh,,panas dingin sya wktu itu*
kojorr idap awakku :D gabrani ku angkt tlfonnya,,disuruh angkt sma mertua tpi sya alesan bllg "adaa banyaka kluarga dirumah" MIRISS pmirsaa ..kalah2 MIRIS BAWANG *Lho? itu mahh NGIRISS wee..
Adoww ntut ngarem luu,,gabisa bedain MIRIS dan NGIRIS *sbnernya sya ngomelin siapa ini?*
udahdehh jangan geje lgi,,yokk qta joget sama samaa aha aha *dangdutan* :p
Okeehh bcandanya di pending duluu..
Nah,si abang ighi ini gamau putus loh ya sma sya,,kami pcrnnya smbunyi smbunyi sampe smbunyinya di kolong dapur :p *lho?
maksudnya diem2,jgn sampe ada yg tauu :p
EH tau ga,,waktu sya sma dia ituu sempett ganti nama FACEBOOK jadi "Ririn Queennya Ighi"
JIAHAHAHA *ngakak nungkek sya*
ALAY banget deh sya ini ndiih?
aduuh rempong pemirsa yang namanya perasaan cinta pertamaa,,selalu melakukan HAL HAL BODOH diluar akal pemikiran :D
yadahh lanjutt ajaa niy yaa bagian waktu saya putuss ituu gara2 ssi MERTUA mengetahui jalinan asmara yang diem2 ituu :( huaaaa..tegeenyee yang ngebuat dia disita hapenya !
aohhh gantunng hubungan sayaa ..
lebih baikk kao gantung diriku daripda menggantung cinta kitaaa :D *eciyeee cuietcuiet*
LEBEHH kalii kata2 gue ini kalah2 sammy simorangkir yang memiliki gigi kelinci lebih berkualitas panjangnya daripda sayaa :p tapi untungnya masalah sexy,,saya lbih sexy dari pda si JUPE *JUrus vaPE* :D
aduuhh waktu ituu,,karna kegalauan udah mencapai titik jenuh dan harus dikurangi sedikit demi sedikiit,,
saya menuangkan smua keluh kesah itu di FACEBOOK :/ smuaa status saya BE CINTE2 LONTO ! ampe semua bilang "kok CURHAT di facebook sih neng,gak ada tmpt curhat yee" :D haha bisa dibilang gituu kawann XD gada tmn curhat wktu tuu (:
yalloh bantuu,,ilekk sayaa ngeliat status2 gaje tentang abang di facebook yg sayaa buatt itu XD
love my abang :*
dan akhirnyaa dya ngsms pemirsaa pagi2 ituuu dan taukah apaa yang dibilang pujangga ituu?
QTA PUTUS !
AIDAAHHHH,,nangess guee tauu -.-
dan akhirnya  hbungan ituu kandass dengan umur yang masiih seumur jagungg !
yah 2bulanan waktu ituuu bertahan hubungan dua anak manusia yang sedang dibuai asmara T_T  *nangis guling guling*
adohh makin saya galauu gara2 dy putusin sayaa --' dia gamauu durhakaa sama mamahnya makanya trpaksa dia putusin saya :(
saya masiih ingett memorii stiep dia sms sayaa yaahh,,ampok ndekku ulek ngmbalesin ye no ndiih..
diaa sms lagii sampe puluhan kalii !! bisa sampe SMS yang isinya samaa dia kirim 40an kalii kalo sya ga baless ituu :D
ampok ndiih bilang ku ngambek lek ye pemirsee *hah?* diaa nlfoonn doang krjaannya ampok ngirim sms blg "maaf sayank" ituu sampe puluhan kalii *aduhh*
ngakak nungkekk aquu :p ureng sayaa ngambek isiknyaa sma dia XD

tpi wktu ituu kita bener2 putuss dan diperparah dengan RUSAKNYA Hape si dia !
wadohh lengkapp wahh penderitaan cinta inii *Leh sok toeq sya*

Keh kehh wh wah juluk ndehh,,part 5 nya tunggu,,capekk diriku ngetik dari tadi ini..
ndekman mandikk,,baiss mambuu bajoo badan sya inii,,blum gosokk gigii udaah orange rupanyaa gra2 ga digosokk *maluu telungkepp* :D
marii marii sekiannn yaaa ^_^

6 komentar:

Unknown

Jiaaaaaa. .. . ..
Mantap ceritanya...

Karina Dwi Putri

hahaha tengkyuu yaa ^_^

aku apa?

hahahahahahahahah
pemilihan katanya maiiiiqqqqqq!!!!!
jarang lo bloger bale pake bahasa lombok sepeleng ditulisannya!!!!
kembangkan!!!!
ngno ke julukkk :D

Karina Dwi Putri

jiahahaha okee bro :D sya bakal lanjutkan :p xixixi ttep visit yaa ^_^

milsky

:D setidaknya ini happy ending ya,,
ndak kayak saya..

Karina Dwi Putri

ene endingnya kyak mbq mila malahan --' samaa dh,,ancor endingnya..

Posting Komentar